Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Dybala Ingin Ikuti Jejak Carlos Tevez di Juventus

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 7 Desember 2015 | 18:06 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melepas tendangan saat menghadapi Lazio di Estadio Olimpico pada 4 Desember 2015. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Striker Juventus kebangsaan Argentina, Paulo Dybala (22), menyatakan keinginannya untuk mengikuti jejak sang kompatriot, Carlos Tevez (31), saat masih berseragam Si Nyonya Tua.

Dybala mencetak gol indah saat Juventus sukses menaklukkan Lazio 2-0 di stadion Olimpico, pada Sabtu (5/12/2015) dini hari WIB.

Kemenangan atas Lazio mendongkrak posisi Bianconeri ke posisi lima klasemen Serie A dengan raihan 27 poin dari 15 pertandingan. Jumlah itu terpaut enam dari sang pemuncak, Inter Milan, yang telah mengumpulkan 33 poin.

[video]https://video.kompas.com/e/4646716505001_ackom_pballball[/video]

Striker internasional Argentina ini telah memberi dampak positif semenjak datang dari Palermo pada awal musim.

Ia merupakan pengganti ideal setelah klub kehilangan Carlos Tevez yang memutuskan untuk kembali ke klub kota kelahirannya, Boca Juniors.

Setelah melakoni 14 laga, Dybala telah mencatatkan tujuh gol dan tiga assist. Secara keseluruhan, ia memberi kesan yang sama seperti Tevez ketika baru memulai kariernya di Juventus.

Tevez mencatatkan 50 gol dalam dua musim bersama Si Nyonya Tua dan Dybala mengakui ia ingin mengikuti jejak rekannya di tim nasional itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4648686578001_ackom_pballball[/video]

"Carlos Tevez memenangkan banyak hal dan saya ingin mengikuti jejaknya," kata Dybala dilansir FourFourTwo.