Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Hanya Akan Pinjamkan Rugani, Tidak Akan Menjual

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 November 2015 | 23:20 WIB
Daniele Rugani, tidak akan dilepas Juventus, kecuali jika hanya ingin meminjam. (JUVENTUS.COM)

Juventus bersikeras menolak semua tawaran yang masuk untuk membeli Daniele Rugani. Bianconeri hanya akan mempertimbangkan permohonan untuk meminjam pemain berusia 21 tahun itu.

Sejak resmi bergabung dengan Juventus, Rugani tidak pernah dipercaya tampil di Serie A. Ia hanya selalu berada di bangku cadangan dalam 12 pertandingan pertama musim 2015-16.

Padahal sebelumnya Rugani adalah andalan utama Empoli. Dalam dua musim terakhir, Rugani selalu tampil dalam seluruh laga Azzurri, baik di Serie B dan Serie A, serta mampu menunjukan penampilan memukau.

Hal ini memancing minat dari klub-klub lain untuk memiliki Rugani serta rumor mengenai masa depannya bersama Si Nyonya Besar. Tetapi, semua itu ditolak Juventus karena pemain kelahiran 29 Juli 1994 itu adalah bagian dari masa depan tim.

Salah satu tim yang paling serius mendatangkan Rugani adalah Napoli. Tetapi Tuttosport langsung mengabarkan bahwa tawaran Il Partenopei itu ditolak Juve karena seluruh dewan direksi klub dikabarkan setuju untuk terus mempertahankan sang pemain.

Selain Napoli, Rugani juga diminati oleh Fiorentina, Arsenal, dan Manchester United.