Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic: Semoga Roma Menyesal Melepas Saya!

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Desember 2015 | 10:44 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic (kiri), merayakan gol yang ia cetak bersama Adem Ljajic (tengah), dan Stevan Jovetic (kanan) dalam pertandingan Serie A kontra Frosinone di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 22 November 2015. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Gelandang serang Inter Milan, Adem Ljajic (24), berharap Roma menyesal melepas dirinya ke Giuseppe Meazza. Kerja keras Ljajic selama berkostum biru-hitam semakin menunjukkan performa gemilang.

"Saya mencoba untuk berlatih keras setiap hari dan ketika pertandingan dimulai, saya bekerja untuk membantu tim. Saat ini fisik saya dalam kondisi yang baik dan saya harap dapat terus seperti ini," tutur Ljajic kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

[video]https://video.kompas.com/e/4627948196001_ackom_pballball[/video]

"Apakah Roma menyesal melepas saya? Saya harap begitu," ucapnya.

Bertandang ke markas Genoa, Ljajic berhasil menjadi penentu kemenangan 1-0 La Beneamata di stadion Luigi Ferraris pada Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain bernomor 22 itu juga membobol jala Napoli.

Baca juga: Mancini: Saya Lebih Suka Menang 1-0

Terakhir kali Ljajic mencetak gol dalam dua laga beruntun adalah pada November 2014.

"Gol ini benar-benar penting dan bernilai tiga poin, jadi lebih bermakna. Kami tahu bahwa kami harus menang malam ini," ujar pesepak bola kelahiran 29 September 1991 itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4627948199001_ackom_pballball[/video]

Bergabung dengan skuat Roberto Mancini pada Juni 2016, tampaknya Ljajic telah menemukan bentuk permainannya yang terbaik.

Usai kemenangan atas Genoa, Nerazzurri kembali bertengger di puncak klasemen Serie A.