Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Spanyol Ingin Berikan Kemenangan untuk Aremania

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 05:30 WIB
Francisco Insa dan Antonio Jose Espinossa Mossi berjanji tampil maksimal untuk Arema Cronus. (Suci Rahayu/Juara.net)

Dua pemain baru Arema Cronus asal Spanyol, Francisco Insa dan Antonio Jose Espinossa Mossi, tampaknya sangat antusias jelang pertandingan pembuka Piala Jendral Sudirman melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (10/11) besok.

Salah satu hal yang membuat dua pemain tersebut antusias adalah faktor suporter mereka, Aremania. "Kami tahu ada banyak orang di belakang klub ini (Aremania). Ini membuat kami sangat termotivasi untuk menunjukkan lebih dari kemampuan kami,” ungkap Kiko, panggilan akrab Francisco Insa.

Di sisi lain, Kiko merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga nama besar Arema Cronus dengan meraih kemenangan. “Kita semua tahu Arema adalah tim besar. Kami memiliki  tanggung jawab bermain bagus,” imbuhnya.

Soal suasana tim, Kiko dan Toni, sapaan akrab Antonio Jose Espinossa Mossi  merasa nyaman, sebab mereka cepat melakukan adaptasi. Hal tersebut tidak lepas dari sambutan  hangat pemain lainnya, terutama banyak dibantu oleh Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra yang sudah lama tinggal di Indonesia.

Selain menghadapi Gresik United, di Grup A tim Singo Edan sudah ditunggu oleh kontestan lainnya, yakni Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya dan Sriwijaya FC.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015