Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Keluhkan Enam Menit Waktu Tambahan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 November 2015 | 02:40 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Roberto Mancini mengeluhkan lamanya waktu tambahan di pertandingan melawan Torino, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Ia mempertanyakan pemberian waktu tambahan selama enam menit di laga tersebut.

Inter Milan memang berhasil mengamankan kemenangan 1-0 di markas Torino. Akan tetapi, ia sempat dibuat cemas lantaran adanya waktu tambahan di babak kedua yang terlalu lama.

Internazionale membawa pulang torehan tiga poin berkat gol tunggal yang diciptakan Geoffrey Kondogbia pada menit ke-31. Bukan hanya mengeluhkan soal tambahan waktu, ia juga kurang puas anak asuhnya gagal memperbesar keungulan meski memungkinkan untuk dapat menang lebih besar.

"Inter harus bermain seperti ini untuk bisa menang atas Torino. Kami membuang beberapa peluang agar unggul 2-0, namun itu pertandingan yang sulit melawan Torino," ucap Mancini.

"Di babak pertama kami bermain sangat baik, setelah jeda seharusnya kami bisa mendapatkan gol kedua. Saya tidak tahu bagaimana bisa ada waktu tambahan enam menit. Bahkan Manchester United pun tidak mendapatkan enam menit di Old Trafford saat mereka dalam kondisi tertinggal," ujar dia.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 27 poin dari 12 pertandingan. Posisi itu belum sepenuhnya aman. Jika Fiorentina sanggup menang Sampdoria di laga penutup pekan ini, Inter akan turun ke posisi kedua.