Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kingsley Coman: Seorang Penyerang Harus Berani dan Sombong!

By Septian Tambunan - Kamis, 3 Desember 2015 | 09:28 WIB
Winger Bayern Muenchen, Kingsley Coman (kiri), sedang berduel dengan Marco Reus dan Lukasz Piszczek dalam pertandingan Bundesliga antara Die Roten kontra Borussia Dortmund di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, 4 Oktober 2015. (MICHA WILL/GETTY IMAGES)

Winger Bayern Muenchen, Kingsley Coman (19), menegaskan ia ingin bertahan di FC Hollywood untuk waktu yang lama. Sang pemain mulai menemukan performa terbaiknya.

"Saya seorang penyerang dan harus memiliki keyakinan pada kemampuan sendiri, untuk menjadi berani dan bahkan sedikit sombong, karena jika tidak, mustahil Anda memiliki kesempatan untuk menembus tim utama," tutur Coman kepada SportBild seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/12/2015).

Status Coman saat ini masih merupakan pemain pinjaman dari Juventus dengan durasi kontrak selama dua tahun.

[video]https://video.kompas.com/e/4642991024001_ackom_pballball[/video]

Namun, pemuda kelahiran Paris, Prancis, tersebut berharap Muenchen mau melakukan opsi pembelian sebesar 21 juta euro (307 miliar rupiah) agar ia terus bermarkas di Allianz Arena.

Baca Juga: Ribery Pulih, Coman Mengaku Tak Masalah

"Saya ingin tinggal di Bayern Muenchen untuk waktu yang lama dan bukan hanya dua tahun. Saya tidak berpikir tentang Juventus. Saya frustrasi di sana," ujar pesepak bola bernomor punggung 29 itu.

"Saya sangat senang di Muenchen dan saya berharap dapat tinggal di sini selama bertahun-tahun," sambungnya.

Sejauh ini Coman telah mencetak empat gol dan menorehkan tujuh assist dalam 15 pertandingan bersama Die Roten.