Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Dapat Dua Poin, Jafri Sastra Bersyukur

By Abdi Satria - Senin, 23 November 2015 | 19:02 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), dan kapten Rizky Pellu, memberikan keterangana saat jumpa pers usai timnya menang atas Semen Padang pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Wayan Dipta Gianyar, Senin (23/11/2015). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net)

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, bersykur skuatnya mengalahkan Semen Padang 5-4 (0-0) lewat adu penalti di Stadion Wayan Dipta Gianyar, Senin (23/11/2015).

Kemenangan dengan dua poin ini membuat Mitra hampir pasti melangkah ke babak 8 Besar. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan total enam poin.

"Sebenarnya kami membidik tiga poin. Tetapi, dua poin ini sangat kami syukuri karena Semen Padang juga tampil bagus pada pertandingan tadi" ujar Jafri pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Jafri, tren penampilan skuatnya menunjukkan perkembangan bagus. Dirinya merujuk tiga partai yang sudah dimaikan Mitra di mana setelah kalah adu penalti pada laga perdana melawan PSM Makassar, Naga Mekes mencetak dua kemenangan beruntun melawan Bali United dan Semen Padang.

"Saya tinggal menjaga trend ini saat melawan Persipura Jayapura (29/11/2015)," kata Jafri.

Sementara itu kapten Mitra, Rizky Pellu, mengungkapkan bahwa Naga Mekes menang karena Jafri Sastra sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Semen Padang.

"Kami tinggal menjalankan instruksi coach Jafri di lapangan. Ternyata manjur," papar eks gelandang Timnas U-23 ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015