Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vardy 'Korbankan' Pernikahan Demi Euro

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 November 2015 | 14:34 WIB
Jamie Vardy, harus (TONY MARSHALL/GETTY IMAGES)

Bagi penyerang Leicester City, Jamie Vardy, Euro 2016 adalah momen yang sangat dinantikan. Bahkan ia rela menggeser tanggal pernikahannya demi tampil di turnamen akbar benua Eropa itu.

Awalnya Vardy berencana menikahi tunangannya, Becky, pada Juni 2016. Namun, ia harus mencari tanggal baru karena bulan tersebut bertepatan dengan pembukaan Euro.

Setelah berdiskusi dengan sang kekasih, Vardy memutuskan untuk menggelar pernikahan sebelum perhelatan di Prancis, yakni pada 25 Mei.

"Awalnya saya merencanakan pernikahan saat Euro dimulai. Akan tetapi, Becky meminta untuk memindahkannya," tutur pria kelahiran Sheffield, Inggris, itu seperti dilansir Daily Mail.

"Tanggal pernikahan terbaru kami adalah 25 Mei, yakni pada pertengahan pekan atau setelah musim berakhir. Memang tidak ideal untuk tamu, tetapi itu masalah kecil."

"Saya pikir tidak apa-apa bila kami menggeser tanggal pernikahan. Kami berjaga-jaga setelah saya mendapat panggilan timnas," ucap Vardy.

Vardy mendapat panggilan dari tim nasional Inggris untuk dua laga persahabatan melawan Spanyol dan Prancis, 13 dan 17 November 2015. Sebelumnya, top scorer sementara Premier League itu juga masuk dalam skuat The Three Lions dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Estonia, Oktober lalu.