Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Cari Rumah Dekat Messi dan Suarez, Trio MSN Makin Kompak?

By Suryo Wahono - Kamis, 3 Desember 2015 | 06:50 WIB
Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi, trio bintang milik FC Barcelona (LUIS GENE/AFP)

Fans Barcelona tampaknya tak perlu khawatir bahwa Neymar Jr akan dirayu klub-klub kaya untuk pindah dari Camp Nou. Neymar sekarang sedang mencari rumah baru karena ingin tinggal berdekatan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Hubungan para anggota trio MSN sudah lebih dalam ketimbang hanya soal formasi di lapangan. Mereka menjadi sahabat di dalam maupun di luar lapangan. Karena itulah, Neymar ingin tinggal berdekatan dengan dua sahabatnya: Leo Messi and Luis Suarez.

Kekompakan MSN boleh jadi kian menguat karena hubungan di antara mereka akan tetap terjalin dalam kedekatan hubungan kehidupan sehari-hari. Status domisili Neymar saat ini masih menyewa di area Gava Mar, dekat dengan tempat latihan Barcelona.

Selagi ayahnya melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak di Camp Nou, Neymar bertekad ingin membeli rumah sendiri, yang menyiratkan bahwa dia akan bertahan cukup lama di Barcelona.

Penyerang asal Brasil itu kabarnya telah mencari tempat tinggal selama dua bulan belakangan ini, kemungkinan masih di seputar Gava Mar, yang lokasinya cukup berdekatan dengan Messi dan Suarez.

Bila niat tersebut telah terlaksana, trio MSN mungkin akan sangat sulit dipisahkan. Messi sudah lebih dulu membeli rumah, lalu Suarez sedang membangun tempat tinggal tak jauh dari kediaman rekannya dari Argentina tersebut.