Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sheamus Berbicara Soal Klopp dan Harapannya untuk Liverpool

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 November 2015 | 04:55 WIB
Stephen Farrelly atau Sheamus (Gallo Images/Getty Images)

Stephen Farrelly atau lebih dikenal sebagai Sheamus yang merupakan seorang pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) berbicara soal Manajer Juergen Klopp dan harapan bagi klub favoritnya, Liverpool, di Premier League.

Sheamus turut ambil bagian dalam acara Monday Night Raw di Manchester Arena pada Senin malam (9/11/2015) waktu setempat. Pegulat asal Irlandia itu ternyata menyukai sepak bola juga dan memberikan dukungannya kepada Liverpool.

Sebagai fans, Sheamus sangat berharap Liverpool dapat kembali berjaya seperti dahulu kala. Pegulat berusia 37 tahun itu juga berharap banyak kepada Klopp yang kini dipercaya menggantikan Brendan Rodgers.

"Saya pikir Klopp adalah manajer yang hebat bagi Liverpool dan tim terlihat bermain dengan semangat. Saya pikir dia akan cocok untuk Liverpool," kata Sheamus kepada Liverpool Echo.

"Ia adalah manajer yang dibutuhkan Liverpool. Ia seorang manajer dengan visi yang baik, memiliki arah yang jelas, dan seseorang yang dapat menginspirasi semua pemain," ungkapnya.

"Ia tentu akan kesulitan karena baru bergabung di tengah musim dan akan membutuhkan waktu untuk melihat siapa pemain terbaiknya. Saya juga merasa bahwa sepertinya ada banyak bagian dari tim yang perlu diperbaiki," sebut Sheamus.

Jika berbicara soal gelar apa yang diharapkan Sheamus dapat diraih Liverpool dalam waktu dekat, Premier League adalah yang paling utama.

"Saya sama seperti orang lain di klub atau Kopite yang sangat ingin melihat tim kembali di papan atas dan membawa kembali gelar Premier League kembali ke Liverpool. Itu saja yang saya inginkan, Premier League, agar kita bisa menyalip Manchester Utd lagi," ucap Sheamus.