Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Targetkan Pulih Saat City Ladeni Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 November 2015 | 23:56 WIB
Sergio Aguero targetkan pulih dan kembali bermain 21 November 2015. (JUAN MABROMATA/AFP)

Sergio Aguero menargetkan bisa kembali pulih dan bermain saat Manchester City menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada 21 November.

Bomber Manchester City itu mengalami kemajuan signifikan dari cedera otot paha yang dideritanya. Sergio Aguero mendapatkan cedera itu saat memperkuat tim nasional Argentina pada Oktober.

"Saya merasa tidak akan lama lagi. Secara fisik saya merasa baik dan lebih bugar. Saya masih harus bekerja keras untuk dapat kembali bermain. Jika bukan pekan ini, pekan berikutnya," ujar Aguero.

"Saya berharap untuk mulai berlatih dan targetnya adalak kembali bermain saat melawan Liverpool. Saya tidak perlu terburu-buru untuk dapat pulih meski sudah tidak lama lagi," kata dia.

Kemungkinan kembalinya Aguero tenatu akan menjadi kabar baik dan dorongan besar bagi skuat besutan Manuel Pellegrini. Betapa tidak, saat ini Man City tengah krisis striker setelah Wilfried Bony juga mengalami cedera saat ditahan imbang Aston Villa akhir pekan lalu. Tanpa Aguero dan Bony praktis saat ini hanya Kelechi Iheanacho satu-satunya striker yang tersedia.