Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OK Jhon Temukan Kenyamanan di Persija

By Suci Rahayu - Jumat, 13 November 2015 | 16:32 WIB
OK Jhon (tengah), pemain asing ketiga Persija Jakarta yang bergabung saat ujicoba di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (12/11). (Suci Rahayu/JUARA.net)

Onorionde Kughegbe Jhon atau yang akrab disapa OK Jhon akhirnya melengkapi kuota pemain asing Persija Jakarta yang akan berlaga di Piala Jendral Sudirman.

 

Pemain asal Nigeria tersebut sudah bergabung dengan Persija dalam laga uji coba melawan tim lokal, Putra Kusuma, di Lapangan Agrokusuma Kota Batu, Kamis (12/11/2015).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan tim berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut, OK Jhon langsung bisa menikmati permainan, kendati baru bergabung.

Pemain yang sempat dikabarkan menjadi buruan utama Persib Bandung ini mengaku menemukan kenyamanan saat bergabung bersama tim asuhan Bambang Nurdiansyah.

"Saya senang bisa gabung di sini, langsung ikut pertandingan uji coba," kata pemain kelahiran 22 Juli 1983 itu.

Soal kondisi tim, OK Jhon cukup senang karena Persija saat ini tengah dalam kondisi kondusif. "Situasinya enak, sangat kondusif," tutur pemain yang berposisi sebagai defender ini.

Datangnya OK Jhon berarti menutup kuota pemain asing Persija. Sebelumnya, Persija memiliki Emmanuel "Pacho" Kenmogne, dan gelandang Mbida Messi.

Pada Piala Jendral Sudirman, Persija tergabung di Grup A. Mereka akan menjalani pertandingan perdana melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada Kamis (19/11/2105).

Selain Persija dan PBR, Grup A juga dihuni Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Gresik United.