Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Daftarkan 23 Pemain untuk Piala Jenderal Sudirman

By Budi Kresnadi - Jumat, 6 November 2015 | 00:45 WIB
Persib (Budi Kresnadi/JUARA.net)

Persib Bandung daftarkan 23 pemain untuk skuat pada Piala Jenderal Sudirman. Nama-nama pemain yang didaftarkan sama persis dengan skuat yang mengantarkan Maung bandung merebut Piala Presiden.

"Meski yang ikut latihan baru 11 pemain tetapi kami tetap mendaftarkan 23 pemain dengan batas waktu pendaftaran pada Kamis (5/11/2015)," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman.

12 pemain lainnya belum bergabung dengan berbagai alasan. 5 pemain sedang bertanding pada  Piala Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, sedangkan 7 pemain lainnya minta izin karena urusan keluarga, termasuk Vladimir Vujovic yang pulang ke negaranya.

Firman Utina dkk baru akan menyelesaikan turnamen tersebut pada 10 November. Sementara itu Vujovic sendiri belum diketahui kapan akan kembali ke Bandung.

"Saya percaya para pemain masih punya komitmen untuk tetap membela Persib dan optimistis pada saatnya nanti semua pemain akan berkumpul," tutur Djanur.

Ia mengaku persiapan menghadapi Piala Jenderal Sudirman tidak ideal, apalagi tidak semua pemain bergabung sejak awal latihan. Meski begitu Persib akan berupaya memaksimalkan persiapan dalam sisa waktu yang ada.