Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Manchester United Ini Belum Akan Dapat Kenaikan Gaji

By Gerry Putra - Rabu, 11 November 2015 | 21:54 WIB
Jesse Lingard merayakan golnya kontra West Brom pada 7 November 2015. (ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard (22) sedang menjadi buah bibir setelah tampil memikat bersama Setan Merah. Namun, Lingard tampaknya harus bersabar jika ingin dapatkan kontrak baru di Old Trafford.

Keinginan Lingard untuk mendapatkan kenaikan gaji sesuai penampilannya yang meledak tampak harus dipendam dulu. Pasalnya, manajemen Setan Merah tidak berniat menawarkan kontrak baru kepada sang penyerang.

Apalagi pemain kelahiran Warrington ini sudah memperbaharui kontrak pada Februari 2015. Durasi ikatan kerjanya tersebut akan berakhir pada Juni 2018.

“Kami mengerti bahwa Jesse adalah pemain yang berbakat. Itu kenapa kami memberikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun di awal tahun ini,” jelas salah seorang sumber di Manchester United, yang dilansir  The Express.

Baca Juga: LvG: Jangan Terlalu Cepat Panggil Lingard ke Timnas Inggris

“Tidak ada rencana untuk membahas kontrak baru dan lain-lainnya. Hal terpenting adalah dia bisa terus berkembang,” sebut sang sumber itu lagi.

Pemain kelahiran Warrington itu memang sedang mencuri perhatian pecinta sepak bola Inggris. Lingard berhasil mencetak gol perdananya di Premier League saat Setan Merah melawan West Bromwich Albion, Sabtu (7/11/2015) lalu.

Bahkan, manajer timnas Inggris berencana memanggilnya. Akan tetapi Louis van Gaal tampak belum ingin Lingard terlalu cepat masuk ke skuat senior Inggris. Sang Meneer ingin Lingard berkembang terlebih dahulu di timnas Inggris U-21.