Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Mencari Sekitar Lima Nama Lagi

By Jumat, 30 Oktober 2015 | 16:28 WIB
Bambang Nurdiansyah, mencari sekitar lima nama pemain lagi. (Herka Yanis Pangaribowo/BOLA)

Persija tak mau ketinggalan gerbong dalam mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman. Bila di Piala Presiden tim berjulukan Macan Kemayoran itu termasuk tim yang telat memulai latihan, maka kali ini hal itu coba dihindari.

Mulai Jumat (30/10), Persija sudah dijadwalkan menggelar latihan di kompleks Pusat Pembinaan Usia Dini PSSI, Bojongsari, Depok.

Manajemen pun sudah merekrut Bambang Nurdiansyah untuk menggantikan Rahmad Darmawan yang tak lagi menangani tim.

Bambang Nurdiansyah sudah sepakat menangani Persija untuk turnamen ini. Kita lihat ke depannya, jika memang bagus, tidak menutup kemungkinan jadi kerja sama jangka panjang,” ujar Ferry Paulus, Presiden Persija.

Direkrutnya Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, tak lepas dari performa apiknya kala mengarsiteki Persita di Piala Presiden. Dengan pemain seadanya dan durasi persiapan yang minim, Persita bisa tampil memukau.

Kala bersua Persija di fase grup Piala Presiden, tim besutan Banur itu mampu menahan imbang Macan Kemayoran 1-1.

Pelatih Persija di Piala Presiden, Rahmad Darmawan, dikabarkan bakal menjajal petualangan baru bersama salah satu klub asal Malaysia.

Lantas apa pertimbangan Banur menerima pinangan Persija meski mengetahui masalah tunggakan gaji akrab di tim ibu kota itu?

“Saya tak mau melihat ke belakang soal hal itu. Bukannya egois, saya berharap manajemen bisa lebih baik lagi,” tutur Banur dengan nada bijaksana.

Pacho Kenmogne