Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Doakan Manchester United Juara Premier League

By Gerry Putra - Selasa, 10 November 2015 | 16:51 WIB
Cristiano Ronaldo, masih mendukung Manchester United untuk menjuarai Premier League 2015-16. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Cristiano Ronaldo tampaknya masih mencintai Manchester United. Pemain yang pernah menjadi bagian Setan Merah pada 2003 hingga 2009 itu berharap mantan klubnya tersebut meraih gelar juara Premier League musim ini.

Berbicara kepada Standard Sport di sela-sela peluncuran film perdana miliknya, Senin (9/11/2015), Ronaldo memuji kinerja Manajer Louis van Gaal di Manchester United.

“Van Gaal melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Manchester United, terutama musim ini,” ujar Ronaldo mengomentari kinerja Louis van Gaal di Old Trafford.

“Kita semua tahu, saya mencintai Manchester United dan saya mendukung mereka, jadi saya berharap mereka bisa meraih gelar juara Premier League. Seperti itulah harapan saya,” ucap pemain asal Portugal tersebut.

Performa anak asuh Louis van Gaal musim ini memang sedang baik. Manchester United kini nangkring di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dan hanya berselisih dua poin dari Manchester City yang menempati peringkat teratas.

Ronaldo masih belum bisa melupakan Manchester United, dan kini ia dikabarkan akan kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, isu tersebut dibantah keras oleh sang agen, Jorge Mendes, yang menyebutkan Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Real Madrid.