Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inikah Klub Terburuk di Inggris?

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 4 November 2015 | 20:06 WIB
New Mills (Dok. New Mills)

Chelsea sedang menghadapi krisis dalam kompetisi Premier League pada musim ini. Namun, London Biru bukanlah tim paling buruk di Inggris.

Ternyata ada klub yang boleh dikatakan tim terburuk di Inggris. Klub tersebut adalah New Mills yang bermain di kasta kedelapan sepak bola Inggris. Klub asal Derbyshire ini selalu kalah dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dan total telah kebobolan 68 gol.

Selama kekalahan tersebut, New Mills tercatat telah memecah tiga manajer sejak Juni 2015. Pelatih pertama adalah mantan gelandang Norwich City, Keith Briggs, menggantikan Roy Soule pada Juni. Namun, Briggs memilih mundur setelah 23 hari dan kemudian bekerja di akademi Sheffield United.

And Fearn kemudian melatih Milles pada Juli dan menunjuk mantan penyerang Manchester city, Shaun Goater sebagai asistennya. Namun, Fean dan Goater hanya melatih sembilan pertandingan di semua kompetisi. Mereka memilih mengundurkan diri setelah tim tersebut takluk 1-7 dari Prescot Cables. Sementara Brown hanya melatih dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.