Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Andalan PBFC, Dzumafo Incar Gelar Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

By Gerry Putra - Selasa, 10 November 2015 | 11:59 WIB
Herman Dzumafo, punya ambisi besar di Piala Jenderal Sudirman. (ABDI SATRIA/BOLA/JUARA.net)

Penyerang anyar Pusamania Borneo FC (PBFC), Herman Dzumafo Epandi (35), menginginkan gelar pencetak gol terbanyak di Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Kamerun itu sebelumnya mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan PSAD di Lapangan Setia, Samarinda, Sabtu (7/11/2015).

Dzumafo mengaku senang bisa beradaptas dengan cepat di PBFC. Ia pun berharap nantinya bisa memberikan kejayaan bagi klub berjuluk Pesut Etam itu di Piala Jenderal Sudirman.

“Saya optimis bisa memberikan hasil positif untuk tim ini. Apalagi tim ini diisi banyak pemain bagus. Mereka pekerja keras dan saling mendukung untuk hasil maksimal,” ujar Dzumafo seperti dilansir dari MySamarinda.

Sebagai seorang penyerang, tentu saja pemain asal Kamerun ini menginginkan gelar pencetak gol terbanyak di turnamen yang digagas Panglima TNI dan Mahaka Sports and Entertainment dan tersebut.

“Ya, saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara membantu Borneo FC meraih prestasi terbaik. Saya datang ke Samarinda untuk meraih gelar juara,” tandas mantan pemain yang menghabiskan empat tahun (2007-2011) di PSPS Pekanbaru tersebut.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015