Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Makna Tamparan Perez ke Cristiano Ronaldo?

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 November 2015 | 21:00 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Dunia maya dihebohkan dengan munculnya video yang memperlihatkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menampar Cristiano Ronaldo.

Video tersebut diambil sebelum duel Los Blancos versus Paris Saint-Germain pada laga penyisihan grup Liga Champions, Selasa (3/11/2015) atau Rabu dini hari WIB. Perez awalnya menyambut Ronaldo dan pemain-pemain El Real yang datang ke Santiago Bernabeu.

Setelah saling bersalaman, Perez tampak berbicara dengan Ronaldo. Wajah keduanya terlihat serius. Tak lama kemudian, sang presiden melancarkan tamparan kecil ke pipi CR7.

Menurut versi media Inggris, MailOnline, Perez bertanya soal pernyataan yang dilontarkan Ronaldo kepada koran Kicker. Dalam sebuah wawancara dengan media Jerman itu, Ronaldo memang mengatakan bahwa dirinya tak menutup peluang untuk angkat kaki dari Real Madrid.

"Saya tidak pernah bilang seperti itu. Pernyataan saya berbeda," ujar Ronaldo menanggapi pertanyaan Perez, yang kemudian disambut oleh tamparan sang presiden.

Dalam dua bursa transfer musim panas terakhir, Ronaldo rutin dikabarkan meninggalkan Madrid. PSG menjadi salah satu tim yang dikabarkan meminati eks ikon Manchester United itu.