Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Madrid Bagus, tetapi Cuma 30 Menit

By Ade Jayadireja - Senin, 9 November 2015 | 12:52 WIB
Rafael Benitez, menilai Real Madrid mengesankan selama 30 menit pertama. (GETTY IMAGES/GONZALO AROYO)

Menurut pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, timnya tampil sempurna hanya selama 30 menit saat kalah 2-3 di rumah Sevilla pada partai lanjutan La Liga, Minggu (8/11/2015).

Dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Sergio Ramos pada menit ke-22. Namun, Sevilla mampu membalas melalui Ciro Immobile dan kemudian mencetak dua gol tambahan pada babak kedua.

James Rodriguez menambah gol Los Blancos pada masa injury time. Namun, itu tak cukup untuk menghindarkan tim tamu dari kekalahan.

"Kami memainkan 30 menit yang sangat bagus. Kami memegang kendali di setiap area sampai akhirnya kami membiarkan mereka mencetak gol dari bola mati," tutur Banitez selepas pertandingan.

"Kami seharusnya bisa membunuh Sevilla pada babak pertama, tetapi kami tidak bisa. Sulit untuk bereaksi setelah tertinggal 1-3," imbuh eks juru taktik Liverpool itu.

Dengan hasil tersebut, Madrid menempati posisi kedua dengan perolehan 24 poin. Adapun sang rival, Barcelona, menjadi pemuncak klasemen usai membekuk Villarreal 3-0 (27 poin).