Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Shahar usai Jadi Penentu Kemenangan Mitra Kukar

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 November 2015 | 18:30 WIB
Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar. (Dok. JUARA.net )

Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar, mengapresiasi barisan pertahanan seusai Naga Mekes menang atas Semen Padang melalui adu penalti dengan skor 5-4 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (23/11/2015).

Kedua tim harus melakoni adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol pada waktu normal. Shahar menjadi penentu kemenangan Mitra karena ia mampu menepis bola hasil tembakan Fajar Legian sebagai penendang keenam Semen Padang.

Kiper yang direkrut dari Persib Bandung tersebut mampu menepis bola yang diarahkabn Fajar ke sisi kanan gawang Mitra.

"Intinya selama 90 menit defender kami juga bagus. Jadi, saya juga bisa bermain lebih tenang. Pelatih dan teman-teman semua saling dukung," kata Shahar kepada Juara.net.

"Masalah penalti tadi saya cuma melakukan apa yang saya bisa dan arah bola yang saya tebak. Semua berkat kerja sama tim yang solid dan tidak pernah saling menyalahkan antar pemain pada saat melakukan kesalahan," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Mitra kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin. Sementara Semen Padang masih berpeluang lolos karena mengoleksi tiga poin, hasil dari tiga kali kekalahan dalam adu penalti.

Selanjutnya, Mitra Kukar akan melawan Persipura Jayapura pada laga terakhir, Minggu (29/11/2015).  

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015