Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Cicipi Dunia Publik Figur

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Oktober 2015 | 21:45 WIB
Atep (Budi Kresnadi/Juara.net)

Popularitas pemain Persib selama ini memang luar biasa, khususnya di Jawa Barat. Tak heran jika mereka menjadi publik figur di mana segala aktivitasnya pun diperhatikan masyarakat. 

Sorotan kamera bukan hal aneh bagi penggawa Maung Bandung. Namun, tampil dalam acara talk show di stasiun televisi nasional merupakan pengalaman baru, seperti yang dirasakan kapten Persib, Atep.

Sejak Persib menjadi kampiun Piala Presiden, Atep dkk laris diundang sebagai bintang tamu acara talk show. Pekan lalu mereka tampil di acara Ini Talk Show Net TV. Terakhir pada Selasa (27/10/2015) malam WIB,  pelatih dan pemain Persib tampil di talk show Trio Lestari di Trans TV.

Atep mengaku sebetulnya tawaran untuk tampil di acara talk show sudah berdatangan usai menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014, namun kebanyakan ditolaknya. "Kebetulan sekarang ada tawaran ketika sedang tidak banyak kegiatan. Jadi saya dan teman-teman datang saja, sekalian untuk cari pengalaman baru," ujar Atep.

Pemain asal Cianjur ini mengaku sempat gugup ketika pertama kali disorot kamera. Namun, ketika sudah terbiasa perasaan gugup itu perlahan sirna, malahan larut dalam keseruan acara tersebut.

"Tapi tetap lebih asik bermain bola meskipun lebih capek. Acara seperti itu hanya hiburan, fokus saya tetap sepak bola," katanya.