Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Optimis Lolos dari Grup B Piala Jenderal Sudirman

By Yan Daulaka - Senin, 23 November 2015 | 13:13 WIB
Liestiadi mengakui Persipura merupakan lawan berat bagi PSM Makassar, namun ia tetap optimistis menang. (YAN DAULAKA/JUARA.net)

pelatih PSM Makassar, Liestiadi, menilai bahwa Persipura akan menjadi lawan sulit pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/11/2015). Namun, ia tetap yakin lolos dari Grup B.

'Pertandingan nanti sore memang tidak akan mudah kami lewati karena Persipura sangat kuat dan jadi lawan berat kami," tutur Liestiadi kepada JUARA.net.

Terkait peluang tim asuhannya, pelatih yang selalu mengenakan topi ini tetap optimis bisa lolos dari Grup B mengingat PSM selalu berhasil meraih poin pada dua laga sebelumnya.

Dimas Galih cs menang adu penalti lawan Mitra Kukar dan Semen Padang sehingga mereka meraih empat poin sejauh ini.

Baca Juga: Tiga Pilar Absen Lawan Persipura, Liestiadi Santai

'Kami optimis mampu lolos dari grup ini setelah meraih empat poin. Semoga tim bisa memenangkan pertandingan sore nanti," ungkap coach Liestiadi .

Persipura dipastikan belum bisa kembali menurunkan striker andalannya, Boaz Solossa, yang belum pulih dari cedera saat melawan Bali United pada laga pertama.

Tim Mutiara Hitam kini mengoleksi 3 poin hasil kekalahan adu penalti kontra Bali United (1-1 selama 90 menit) dan menang adu penalti melawan Semen Padang (2-2 selama 90 menit).

PSM untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan 4 poin.

Siaran Langsung NET TV: Persipura vs PSM (18.00 WIB)