Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal yang Bisa Dipelajari dari Kemenangan 4-1 Tottenham atas West Ham

By Gerry Putra - Senin, 23 November 2015 | 11:11 WIB
Bek Tottenham, Toby Alderweireld, merayakan golnya ke gawang West Ham di ajang Premier League, Minggu (23/11/2015). (CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Tottenam Hotspur berhasil mempermalukan salah satu rivalnya di London saat menang besar 4-1 atas West Ham United, di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015).

Harry Kane menjadi pemain yang berpengaruh dalam kemenangan tersebut. Dua golnya ke gawang West Ham menjadi gol kedelapan dari lima pertandingan yang sudah dijalani Kane musim ini bersama Spurs.

Berikut lima hal dari kemenangan Spurs atas The Hammers menurut Daily Mirror:

1. Tangguhnya Toby Alderweireld di Pertahanan Spurs

Alderwiereld menjadi salah satu pemain terpenting dari kemenangan Spurs atas West Ham. Musim lalu, Spurs menjadi salah satu tim yang paling buruk dalam bertahan, tapi kehadiran bek asal Belgia tersebut merapatkan barisan pertahanan.

Selain itu Alderweireld menjadi pemain yang juga efektif dalam menyerang, terbukti satu golnya ke gawang West Ham membuat moral pemain Spurs menanjak.

2. Harry Kane ‘Cinta’ Derbi London


Harry Kane merayakan gol ke gawang West Ham di ajang Premier League.(Shaun Botterill/Getty Images)

Dua gol Harry Kane ke gawang West Ham membuat dirinya mengoleksi 12 gol dalam laga Derbi London. Minggu depan, Spurs akan berhadapan dengan Chelsea. Kane berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya dalam Derbi London. Berhati-hatilah, The Blues!

3. Performa Hebat Moussa Dembele