Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Sangat Puas Balas Hinaan dengan Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 November 2015 | 01:38 WIB
Lorenzo Insigne persembahkan gol dan kemenangan atas Hellas Verona untuk Naples. (Getty Images)

Lorenzo Insigne sangat puas membalas hinaan yang ditujukan kepadanya dengan gol dan kemenangan melawan Hellas Verona. Ia pun mendedikasikannya untuk seluruh seluruh pendukung di kota asalnya, Naples.

Napoli memetik kemenangan 2-0 atas Verona di Stadion Bentegodi, Minggu (22/11/2015) WIB. Dua gol pemasti raihan tiga poin tersebut dicetak Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain.

Insigne merupakan satu-satunya Neapolitan atau pemain asal Naples dalam skuat Napoli. Pemain berusia 24 tahun ini menjadi objek pelecehan dengan berbagai macam umpatan di sepanjang pertandingan. Itu karena sudah lama ada rivalitas sengit antara kedua klub.

"Sangat memuaskan bisa mencetak gol di sini. Terutama setelah begitu banyak penghinaan yang mereka tujukan kepada saya sepanjang pertandingan," ucap Insigne seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk kota saya (Naples). Karena saya tahu seberapa peduli kami di partai ini," ujar dia.

Usai mencetak gol di pertandingan tersebut Insigne terlihat berlari ke arah pelatih Maurizio Sarri untuk memeluknya di pinggir lapangan. Ia pun menjelaskan alasan melakukan hal tersebut.

"Pelatih memberikan saya kepercayaan diri dan di waktu lain saya sempat marah karena menjadi cadangan, namun saya meminta maaf. Yang terpenting adalah Napoli memenangi pertandingan," katanya.