Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vlado Terancam Absen di Piala Jenderal Sudirman

By Budi Kresnadi - Jumat, 6 November 2015 | 22:58 WIB
Vladimir Vujovic (Budi Kresnadi/JUARA.net)

Persiapan Persib menghadapi Piala Jenderal Sudirman tampaknya tidak berjalan mulus. Selain terganggu tarik ulur soal gaji pemain, skuat Maung Bandung yang ikut berlatih belum lengkap. Hingga Jumat (6/11/2015) hanya 11 pemain terlihat dalam sesi latihan.

Sebagian pilar maung Bandung belum bergabung dengan tim. Lima pemain tengah bertanding pada Piala Habibie di Pare-Pare Sulsel, sedangkan lima pemain lagi belum hadir dengan beragam alasan.

Tembok tangguh lini pertahanan Persib, Vladimir Vujovic yang kini sedang pulang ke Montennegro bahkan terancam tak bisa membela Maung Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku terus menjalin komunikasi dengan bek tengah yang biasa disapa Vlado ini. Tapi, ia belum mendapat kepastian kapan pemain jangkung ini akan datang ke Bandung.

"Padahal pelaksanaan turnamen tersebut sudah semakin dekat. Melihat kondisi ini, saya harus siap menghadapi kemungkinan terburuk tidak diperkuat Vlado," ujar pelatih berusia 57 tahun ini.

Djanur mengaku pening memikirkan kendala yang dihadapi Persib menjelang berlaga pada Piala Jenderal Sudirman.

"Persiapan kali ini memang kurang maksimal.Tapi kami tak mau mendjadikan hal itu sebagai alasan untuk menurunkan target.Kami tetap akan berusaha meraih prestasi tertinggi di Piala Jenderal Sudirman," tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015