Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Imbang, Rojo Tetap Pede Hadapi Persaingan Gelar

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 November 2015 | 17:32 WIB
Marcos Rojo (Getty Images)

Hasil seri 0-0 dalam laga kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015), tak menyurutkan kepercayaan diri bek Manchester United, Marcos Rojo. Ia yakin timnya tetap mampu bersaing memperebutkan gelar juara Premier League musim 2015-16.

Laga tanpa gol di kandang Palace membuat United turun ke posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 21 poin dari hasil 11 pertandingan.

Setan Merah hanya terpaut empat poin dari Manchester City yang kini memimpin tabel. Cepat atau lambat, Rojo yakin United bisa menyalip sang tetangga.

"Saya pikir kami bisa ikut bersaing dalam perburuan gelar musim ini. Hal tersebut sangat penting bagi kami," tutur Rojo dilansir laman resmi klub.

"Seperti yang saya katakan, kami sudah tampil bagus sampai sekarang. Akan tetapi, kami harus terus maju sampai akhir musim," imbuh palang pintu timnas Argentina itu.

Selanjutnya, United akan menantang CSKA Moskva di Old Trafford dalam partai lanjutan Liga Champions, Rabu (4/11/2015). Kemenangan sangat penting guna membangkitkan semangat dan moral para pemain.