Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer Persib Kaget OK Jhon Gagal ke Persib

By Erwin Snaz - Jumat, 13 November 2015 | 21:50 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar (tengah). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kaget ketika mendengar bek asing OK Jhon gagal merapat ke tubuh Maung Bandung.

Padahal, sebelumnya sudah ada laporan dari pelatih Djadjang Nudjaman, bahwa pemain jangkung asal Nigeria itu tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari kekuatan Persib.

"Saya sangat kaget juga OK Jhon tidak jadi ke Persib, padahal Djadjang bilang masalahnya tinggal sedikit yaitu masalah kontrak," ujar Umuh usai melepas tim Persib bertolak ke Surabaya di Mess Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, Jumat (13/11/2015).

"Saya katakan ke Djadjang deal-kan saja, tapi ternyata setelah saya tunggu-tunggu sudah dibawa agennya (Mamadou) ke tim lain, ya sudah kami tidak bisa apa-apa."

Disinggung soal kemungkinan Vladimir Vujovic bisa kembali ke Persib, Umuh mengaku belum ada komunikasi lagi dengan pemain asal Montenegro tersebut.

"Saya sudah coba Jupe (Ahmad Jupriyanto) apa yang diinginkan Vladimir agar bisa kembali ke Persib tapi belum ada jawaban. Mudah-mudahan saja pemain kami bisa lengkap lagi seperti Piala Presiden," harap Umuh.

Kekuatan Persib dalam mengarungi turnamen PJS memang agak pincang. Maklum, selain tidak kembalinya Vladimir Vujovic, dua pemain andalan M Ridwan dan Zulham Zamrun dipastikan absen selama turnamen tersebut.

Ridwan memilih mundur sementara dari Persib karena ingin fokus memulihkan cederanya, sedang Zulham divonis absen sekitar 6-8 bulan dari hasil MRI terhadap cedera pada lutut kanannya. Tetapi pemain asal Ternate tersebut rencananya akan melakukan pemeriksaan ulang di Surabaya, Senin (16/11/2015).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015