Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tak Perlu Beli Pemain Baru!

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 November 2015 | 22:24 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjawab pertanyaan wartawan pada sesi konferensi pers di tempat latihan Chelsea, Jumat (20/11/2015). ( Ian Walton/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa yakin bahwa tim asuhannya bisa bangkit tanpa suntikan pemain baru pada bursa transfer Januari 2016.

Kiprah The Blues di ajang Premier League musim ini memang sedang tidak memuaskan. Sejauh ini mereka menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan catatan tujuh kali kekalahan.

Kendati demikian, The Special One tetap menaruh kepercayaan terhadap skuatnya saat ini. Mourinho pun menegaskan bahwa Chelsea tidak perlu berbelanja pemain lagi pada Januari nanti.

"Saya tidak akan meminta perubahan kepada manajemen pada Januari. Saya senang dan percaya dengan para pemain saya," ujar Mourinho, seperti dilansir dari ESPN FC, Jumat (20/11/2015).

"Saya tak perlu membersihkan ruang ganti, seperti yang sempat diberitakan, dan saya tidak akan meminta klub untuk mengeluarkan uang pada Januari," tutur pria berusia 52 tahun itu.

Pada akhir pekan ini, Mourinho akan kembali mendampingi Chelsea di sisi lapangan setelah sempat dijatuhi skorsing satu laga oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris.

Chelsea akan berhadapan dengan Norwich City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015).