Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Levante Bersemangat di Bawah Pelatih Baru

By Rahayu Widiyarti (BOLA) - Jumat, 30 Oktober 2015 | 22:50 WIB
Juan Rubi, pelatih Levante. (net)

Levante akan meng­ha­dapi Valencia pada pertan­ding­an ke-10 La Liga di Esta­dio Mestalla, Sabtu (31/10). Saat ini Levante masih terpuruk di papan bawah, yakni posisi ke-19 dengan hasil sekali menang, tiga kali seri, dan lima kali kalah. Valen­cia 10 posisi lebih baik.

Mereka juga baru saja meng­ganti pelatihnya. Di bawah pelatih baru Joan Rubi, Levante berharap bisa mem­perbaiki prestasinya di musim 2015/16 ini.  

“Saya akan mengambil kesempatan di pertandingan ini untuk memperkenalkan diri kepada para pendukung. Mereka pasti akan mendu­kung kami dan itu akan men­jadi keuntungan buat kami,” kata Rubi, yang menggantikan Lucas Alcaraz.

“Kami ingin menjadi protagonis di pertandingan ini dan datang ke Mestalla untuk meraih kemenangan. Kami ingin tim berusaha yang ter­baik,” tutur Rubi lagi.

Menurutnya, tugas pertama yang dilakukannya ketika ditunjuk menangani Levante adalah mengevaluasi kekuatan tim dan setelah itu mulai bekerja sama dengan pemain sekaligus memantau di posisi mana seorang pemain bakal cocok.