Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Garuda Muda Siap Berprestasi di PSMS

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:41 WIB
Ahmad Noviandani dan Rafi Murdianto, siap tampil maksimal untuk PSMS. (Abdi Panjaitan/BOLA/JUARA.net)

PSMS Medan tak salah mendatangkan sejumlah pemain jebolan timnas Indonesia U-23 dan U-19. Manahati Lestusen, Ahmad Noviandani, dan Rafi Murdianto dinilai akan bisa menambah daya gedor tim berjuluk "Ayam Kinantan" tersebut.

Para punggawa Merah Putih ini mengaku bangga bisa memperkuat tim besar sekelas PSMS. Bagi Nofiandani dkk, bermain di kasta Divisi Utama tidaklah masalah. Jika nanti kompetisi sudah ada, mereka ingin membawa PSMS kembali ke level tertinggi kompetisi.

"Kami pikir PSMS ini klub besar di Indonesia dan aktif menggelar persiapan tim. Sangat senang kami bisa dilirik dan akhirnya didatangkan manajemen, dan diminta ikut seleksi dulu ke PSMS," ujar Noviandani, didampingi Manahati dan Rafi.

"Mungkin kami sudah terpantau mereka sejak bermain di klub atau timnas kemarin. Kami pikir PSMS tak jauh berbeda dengan tim besar lainnya yang punya basis suporter fanatik. Jika kami lolos seleksi, sudah pasti akan dijawab dengan prestasi," sambung Nofiandani, yang pernah memperkuat Arema Cronus.

Nanajemen PSMS, mengaku memang sudah lama mengamati performa Lestusen dkk. Penampilan mereka bersama timnas dinilai sesuai dengan karakter PSMS yang sedang ditangani pelatih Suharto AD

"Kami yang mengundang mereka ke PSMS, tetapi dengan catatan masih seleksi. Syukur mereka mau datang," kata Andry Mahyar Matondang, Manajer PSMS.