Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Kedatangan Darah Muda dari Timur

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:14 WIB
Yabes Roni Malaifani (7) akan kedatangan teman dari NTT. (Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net)

Dua pemain berbakat dari Nusa Tenggara Timur (NTT) siap bergabung di skuat Bali United Pusam (BUP) yang kini kembali dipersiapkan untuk berpartisipasi pada hajatan turnamen Piala Jenderal Sudirman yang dijadwalkan mulai pada 14 Nopember 2015.

Kedua pemain tersebut adalah Arsan Sanda dari Kupang yang berposisi sebagai penyerang, dan pemain bertahan dari Ngada, Flores, Sebastianus Daga.

Sebastianus dipantau langsung pelatih Indra Sjafri kala tim sepak bola Pra PON NTT beruji coba dengan BUP U-21, usai dibatalnya pertandingan babak kualifikasi PON XIX, beberapa pekan lalu di Stadion Dipta, Gianyar.

Arsan punya nasib berbeda. Penyerang yang juga anggota Polisi di Kupang itu direkomendasi langsung dari NTT setelah tampil memukau pada final Liga Desa 2015 yang berlangsung di Bangka Belitung.

Selain keduanya, coach Indra juga mendatangkan dua pemain asal Ambon yang didapatinya langsung saat coaching clinic pada 14-15 Oktober lalu.

"Iya, memang betul sekali. BUP akan kedatangan dua pemain dari NTT dan keduanya lagi dari Ambon," ujar Media Officier BUP, Qomarudin.