Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Mulai Menyesal Tinggalkan Barcelona

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 20:05 WIB
Pedro Rodriguez, saat masih memperkuat Barcelona. (Getty Images)

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez (28), dikabarkan bercerita kepada rekan setimnya, Cesc Fabregas, bahwa ia menyesal telah meninggalkan Barcelona. Sang pemain tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Liga Inggris semenjak kepindahannya ke Chelsea.

Pemain sayap internasional Spanyol ini pindah ke Stamford Bridge dari Nou Camp dengan banderol 21,4 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu. Ia lebih memilih pinangan Chelsea ketimbang Manchester United yang juga berminat menggunakan jasanya.

Pedro mencetak gol pada debutnya di Premier League saat The Blues menang 3-2 melawan West Brom, Agustus lalu. Ia juga menyarangkan satu gol lagi dalam kemenangan 4-1 atas Walsall di Piala Liga dan memberikan dua assist dalam delapan pertandingan Chelsea di semua kompetisi.

Menurut media spanyol, Fichajes, Pedro telah mengaku pada rekan setimnya, Cesc Fabregas, bahwa ia membuat kesalahan sudah meninggalkan Barca untuk The Blues. Pemain sayap kelahiran Tenerife ini juga mengklaim bahwa dirinya membuka pintu untuk kembali ke Nou Camp.

Fichajes juga melaporkan Pedro akan senang bila dapat kembali ke Barcelona, lantaran kepindahannya ke Chelsea telah berubah menjadi mimpi buruk selama beberapa pekan terakhir.