Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Buka Peluang Kembali ke Napoli

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 21 Oktober 2015 | 15:58 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, tampil pada laga Ligue 1 di Stade Louis II pada 30 Agustus 2015. ( Jean Catuffe/Getty Images)

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya, Napoli. Cavani pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke sana pada suatu saat nanti.

Bomber Uruguay berusia 28 tahun tersebut memperkuat Napoli pada periode 2010-2013. Di klub tersebut, Cavani menorehkan 138 pertandingan dengan mencetak 104 gol.

"Apakah saya bisa kembali ke Italia? Tentu saja. Bagi seorang pemain, masa depan tidak bisa diprediksi. Saya bisa kembali ke tempat di mana saya memiliki tiga musim yang fantastis, yang membuat saya akhirnya berada di Paris," ujar Cavani kepada Corriere del Mezzogiorno, Rabu (21/10/2015).

"Napoli? Kenapa tidak? Di Paris, saya selalu menyaksikan Napoli di televisi ketika waktunya memungkinkan," tutur Cavani.

Pada kesempatan itu, Cavani juga mengatakan bahwa Napoli memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi peraih Scudetto pada musim ini.

"Saya akui, tahun ini saya begitu bersemangat. Saya merasa sangat senang melihat mereka bermain bagus, bersenang-senang dan mendapatkan hasil yang baik," tutur Cavani.

"Saya kira Napoli bisa dengan mudah menempati puncak klasemen. Mereka punya sejumlah pemain hebat dalam tim Saya harap itu terjadi pada musim ini. Mereka bermain lebih baik ketimbang para pesaingnya," ucapnya.

Saat ini, Napoli berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 15 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi pertama.