Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkeliaran di Stasiun London, ke Mana Rodgers Berlabuh?

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 November 2015 | 14:52 WIB
Brendan Rodgers di Stasiun Waterloo, ke manakan sang manajer akan berlabuh? (Twitter)

Senin (9/11/2015) sore waktu setempat, Brendan Rodgers tertangkap kamera berada di Stasiun Waterloo, London.

Rodgers tampil rapih mengenakan setelah jas dan dasi. Mantan pelatih Liverpool itu naik kereta menuju London bagian barat.

Seorang penumpang memotret Rodgers yang sedang sibuk memainkan telepon genggam di dalam kereta. Foto tersebut kemudian tersebar di Twitter.



Kehadiran Rodgers di Stasiun Waterloo memunculkan beragam spekulasi. Ia disebut akan segera bergabung dengan klub London. Pertanyaan yang sekarang muncul, ke manakan pria asal Irlandia Utara itu akan berlabuh?

Ada kemungkinan Rodgers menuju Chelsea. Kebetulan The Blues berlokasi di London Barat.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Rodgers menjadi kandidat pelatih interim Chelsea apabila Jose Mourinho dipecat. Mou sedang berada di ujung tanduk menyusul rentetan hasil buruk The Blues di Premier League.

Bila bukan Chelsea, kemungkinan lainnya adalah Brentford, Fulham, dan Queens Park Rangers. Ketiga klub tersebut juga berlokasi di London Barat.

Rodgers dilengserkan dari jabatannya sebagai manajer Liverpool pada 4 Oktober 2015 karena tak mampu menghadirkan prestasi selama tiga tahun menjabat. Posisi Rodgers digantikan oleh Juergen Klopp.