Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Crystal Palace Vs Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 21:24 WIB
Daley Blind, kembali menjadi andalan United di lini tengah pertahanan tim. (Julian Finney/Getty Images)

Setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun, Manchester United kembali mencanangkan target tiga poin di Selhurst Park atas tuan rumah Crustal Palace pada Sabtu (31/10/2015). Kemenangan akan sangat penting bagi United untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Untuk meraih kemenangan, Manajer Louis van Gaal melakukan beberapa perubahan. Duet bek tengah Chris Smalling dan Daley Blind kembali dipercaya tampil setelah sempat digantikan oleh Phil Jones. Sedangkan di lini tengah, Juan Mata kembali menjadi andalan United.

Sedangkan di tim Palace, Manajer Alan Pardew memilih Dwight Gayle sebagai ujung tombak serangan. Striker lincah berusia 25 tahun itu akan disokong oleh Yohan Cabaye, Yannick Bolasie, dan Wilfried Zaha yang selama ini menjadi bagian terpenting tim.

Berikut susunan pemain kedua tim:
CRYSTAL PALACE: 13-Wayne Hennessey, 27-Damien Delaney, 6-Scott Dann, 34-Martin Kelly, 2-Joel Ward, 7-Yohan Cabaye, 42-Jason Puncheon, 18-James McArthur, 10-Yannick Bolasie, 11-Wilfried Zaha, 16-Dwight Gayle.
Pelatih: Alan Pardew.

MANCHESTER UNITED: 1-David De Gea, 36-Matteo Darmian, 5-Marcos Rojo, 12-Chris Smalling, 31-Bastian Schweinsteiger, 8-Juan Mata, 28-Morgan Schneiderlin, 17-Daley Blind, 21-Ander Herrera, 10-Wayne Rooney, 9-Amthony Martial.
Pelatih: Louis van Gaal.