Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nolito: Celta Akan Buat Real Madrid Menderita

By Firzie A. Idris - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 09:05 WIB
Manuel Agudo Duran atau Nolito. (MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES)

Celta Vigo akan segera menjamu Real Madrid di Estadio Balaidos pada Sabtu (24/10/2015). Menghadapi Los Merengues yang tengah memimpin klasemen, striker Manuel Agudo Duran atau Nolito yakin Os Celestes bisa membuat lawannya itu menderita.

Celta Vigo saat ini berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 18 poin, sama seperti Real Madrid dan Barcelona. Tim arahan Eduardo Berizzo itu hanya kalah produktivitas gol dari Si Putih.

Hingga pekan ke delapan, Celta Vigo juga belum pernah kalah seperti Real Madrid. Hal ini menjadi salah satu alasan bagi Nolito untuk merasa yakin bahwa timnya bisa menumbangkan Real Madrid, seperti yang mereka berhasil lakukan kepada Barcelona pada akhir bulan lalu.

"Kami akan mencoba untuk bermain seperti yang selalu kami lakukan. Madrid adalah tim besar dan favorit, tetapi kami akan bermain seperti tim yang berada pada di level yang sama dan tanpa rasa takut," kata Nolito kepada Radio Marca.

"Jika Celta berada dalam permainan terbaik, kami benar-benar dapat menyakiti Madrid. Kami akan mencoba untuk tetap setia dengan filosofi bermain kami. Semakin banyak pemain Madrid yang cedera akan semakin baik," ucapnya.

Nolito juga saat ini tengah dikabarkan menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan peran Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea. Akan tetapi, dirinya belum tahu apapun tentang masa depannya dan mengaku bahagia di Celta Vigo.

"Semoga masa depan saya akan segera jelas pada bulan Januari. Saya tidak akan pergi pada bulan Januari. Saya merasa senang di Vigo," ungkapnya.