Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yongky Aribowo Antusias Hadapi Mantan Klubnya

By Suci Rahayu - Sabtu, 14 November 2015 | 13:24 WIB
Pemain Persipasi Bandung Raya, Rongky Aribowo, melakukan pemanasan saat akan berlatih di Malang, Jumat (13/11/2015). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Striker Persipasi Bandung Raya (PBR), Yongky Aribowo, mengaku antusias jelang laga perdana Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (16/11/2015).

Pada laga tersebut, PBR akan bertemu tim yang pernah dibela Yongky pada muism 2010-2011, Arema Cronus. Pemain kelahiran Tulungagung, 23 November 1989 tersebut, tak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim saya," ucap pemain yang mengawali karier profesionalnya di Perseta Tulungagung itu.

Kendati demikian, Yongky tidak ingin gegabah. Ia paham betul kekuatan Arema saat ini. Menurut dia, pemain-pemain terbaik ada di setiap lini Arema. "Mereka memiliki pemain bagus-bagus," ujarnya.

Soal kekuatan PBR, Yongky cukup optimistis. Meski ditangani pelatih baru, Pieter Huistar, wajah-wajah lama masih mendominasi PBR. Bagi Yongky, hal ini menjadi suatu keuntungan tersendiri.

"Kondisi tim ini bagus. Kami optimistis saja," aku Yongky.

Selain PBR dan Arema, Grup A juga dihuni beberapa tim besar lainnya yaitu Sriwijaya FC, Gresik United, dan Persija Jakarta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015