Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boateng Belum Tentu Dikontrak Milan

By Anju Christian Silaban - Kamis, 12 November 2015 | 06:24 WIB
Kevin Prince Boateng (kanan) membela AC Milan saat melawan Inter Milan pada Trofeo Berlusconi, 21 Oktober 2015. (Pier Marco Tacca/Getty Images)

Agen Kevin Prince Boateng, Edoardo Crnjar, menyatakan kliennya tertarik untuk bergabung dengan AC Milan. Namun, Boateng belum mendapatkan kepastian terkait kontrak dari manajemen I Rossoneri.

Boateng sebenarnya terikat kontrak dengan Schalke 04, tetapi statusnya dibekukan oleh manajemen. Demi menjaga kebugaran, pemain berkebangsaan Ghana ini memutuskan berlatih dengan Milan yang notabene mantan klubnya.

Keputusan ini tak lepas dari keinginan Boateng untuk kembali berseragam Milan. Sayang, harapan Boateng belum tentu terealisasi.

"Tidak diragukan, Boateng memiliki hasrat untuk kembali bermain dengan Milan, tetapi terlalu dini memikirkan hal itu," kata Crnjar.

"Kami sudah menyepakati untuk bertemu pada Januari dan memutuskan apa yang akan dilakukan. Saat ini, kami tak bisa berbicara tentang kemungkinan Milan merekrutnya," tuturnya.

Apabila tertarik meminang Boateng pada Januari, Milan diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 43 miliar). Boateng baru bisa didapatkan secara gratis setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2016.