Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Ingin Skuat Persib Komplit di PJS

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 27 Oktober 2015 | 21:31 WIB
Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun.

Persib Bandung sudah pasti ambil bagian dalam turnamen Piala Jenderal Sudriman yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment dan TNI. Pelatih Djadjang Nurdjaman menginginkan pasukannya turun dengan kekuatan terbaik.

Sebagai juara Piala Presiden, Persib Bandung tentu ingin kembali merasakan gelar juara turnamen lainnya. Piala Jenderal Sudirman menjadi target berikutnya. Namun, Djanur--sapaan Djadjang, ingin timnya turun dengan skuat yang komplit termasuk dengan Zulham Zamrin dan Vladimir Vujovic.

"Susunan pemain yang akan main pada turnamen Jenderal Sudirman rencananya saya ingin memainkan skuat yang kemarin, lengkap, termasuk Vlado dan Zulham," ujar Djanur yang dilansir dari Simamaung.

Status Zulham Zamrun dan Vujovic memang sudah bebas transfer menyusul selesainya Piala Presiden. Namun penampilan apik Zulham membuat Djanur kepincut dan ingin memilikinya secara permanen.

“Tetapi sampai hari ini dia belum resmi jadi pemain kami, diharapkan secara resmi dan permanen Zulham bergabung dengan kami," ujarnya.

Kontribusi Zulham bersama Persib pun bisa dibilang besar. Pemain asal Ternate itu sanggup membawa Persib juara Piala Presiden. Selain itu, Zulham juga menyabet dua gelar dalam Piala Presiden, yakni sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik turnamen. Lebih dari itu, Zulham pun sudah menjadi idola baru warga Bandung,