Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dirumorkan ke Madrid, Sanchez Bahagia di Arsenal

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:55 WIB
Penyerang Arsenal dan tim nasional Cile, Alexis Sanchez, merayakan gol ke gawang Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos, Cile, 8 Oktober 2015. (Franco Moreno/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, membantah rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid tengah mengincarnya. Pria berusia 26 tahun itu pun mengaku masih betah bermain bersama The Gunners.

Belakangan ini, rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Sanchez memang sempat muncul. Terlebih, hal tersebut didukung oleh performa impresif yang ditunjukkan Sanchez bersama Arsenal dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sangat bahagia di Arsenal. Saya tidak berpikir untuk pergi. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan. Saya tak pernah puas karena selalu ingin memberikan yang lebih," ujar Sanchez, seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (15/10/2015).

Sanchez baru saja mengantarkan tim nasional Cile meraih kemenangan atas Brasil dan Peru pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dari dua partai itu, Sanchez berhasil menyarangkan tiga gol.

Sanchez bergabung dengan Arsenal pada Juli 2014. Hingga saat ini, Sanchez sudah tampil sebanyak 63 pertandingan dengan menorehkan 31 gol dan lima assist dari seluruh kompetisi.