Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan Berharap Ada Kontrak Saat Arungi Turnamen PJS

By Erwin Snaz - Senin, 2 November 2015 | 21:10 WIB
Penyerang Persib, Tantan. (Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net)

Striker Persib Bandung, Tantan Dzalikha (33), sangat berharap mendapat kontrak dari menajamen Persib sebelum mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang rencananya digelar mulai 14 November 2015.

"Masalah kontrak itu memang harus. Jika tidak adakontrak, pemain akan merasa jauh dari tenang karena hanya bisa mengandalkan bonus kemenangan dan hadiah apabila bisa juara," ujar Tantan usai mengunjungi mantan Ketum Persib, Dada Rosada di Lapas I Sukamiskin, Bandung, Senin (2/11/2015).

Karena, Tantan sangat berharap ada kontrak jelas dari klub selama turnamen PJS nanti. "Saya pribadi tergantung teman-teman di tim bagaimana bagusnya. Jadi kami harus rembukkan dulu bagaimana bagusnya," lanjut pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.

Pemain bernomor punggung 82 ini pun mengaku sudah tidak ada masalah dengan cedera yang dialaminya dan siap bermain di turnamen PJS gagasan Panglima TNI AD, Jenderal Gatot Nurmantyo, tersebut. "Cuma masih ada rasa sedikit takut saja, jadi masih hati-hati. Main pun masih banyak pakai kaki kiri," ujar Tantan.

Tantan sendiri mengaku siap mengarungi turnamen PJS walau belum ada kepastian dari manajemen dan pelatih kapan akan memulai latihan.

"Piala Sudirman tergantung manajemen saja. Kami sebagai pemain tergantung kebijakan klub saja. Kami akan siap apabila latihan digelar. Secara pribadi saya juga siap karena selama ini saya selalu jaga kondisi," pungkas Tantan.