Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malaysia Selection Tantang Tim Juara Persib

By Firzie A. Idris - Senin, 19 Oktober 2015 | 20:50 WIB
Persib Bandung merayakan keberhasilan menjuarai Piala Presiden 2015 usai mengalahkan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015). (FERNANDO RANDY/BOLA)

Tim Persib tidak dibubarkan usai menjadi kampiun Piala Presiden. Atep dkk hanya diistirahatkan beberapa hari dan rencananya akan berkumpul lagi pada Jumat (23/10/2015).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tim asuhannya dijadwalkan melakoni laga eksibis menghadapi Malaysia Selection, Sabtu (24/10/2015) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Karena hanya laga hiburan, saya pikir persiapannya cukup sehari," kata Dajdjang kepada JUARA.net.

Laga eksibisi dengan Malaysia Selection ini merupakan gelaran kedua setelah pertemuan pertama berlangsung tahun lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada laga tersebut, Maung Bandung menang 3-0 atas lawan mereka lewat gol Makan Konate, Ferdinand Sinaga, dan Djibril.

Djanur berharap laga eksibisi melawan tim Negeri Jiran ini bisa  menghibur bobotoh karena Maung Bandung akan menurunkan kekuatan terbaiknya yang baru saja memboyong Piala Presiden.

"Meski hanya eksibisi tetapi kami akan tetap main serius, jangan sampai dipermalukan di hadapan bobotoh," ujarnya menambahkan.