Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang PJS Bergulir, PSM Tunjuk Manajer Baru

By Abdi Satria - Selasa, 10 November 2015 | 04:35 WIB
Ramli Manong ditunjuk sebagai manajer baru PSM Makassar untuk mengurus operasional dan kelengkapan tim. (Abdi Satria/Juara.net)

Jelang pegelaran Piala Jenderal Sudirman (PJS), manajemen PSM Makassar menunjuk Ramli Manong sebagai manajer untuk mengurus operasional dan kelengkapan tim. Hal itu diungkapkan Direktur PSM, Sumirlan, Senin (9/11/2015).

"Penunjukan Ramli Manong sudah ditentukan melalui rapat manajemen. Kami berharap bersama Ramli, PSM Makassar bisa memenuhi target minimal lolos delapan besar di Piala Jenderal Sudirman," ujar Sumirlan.

Ramli bukan sosok baru di PSM. Di Liga Super Indonesia (LSI) 2015, dia adalah media officer sekaligus ketua panpel PSM. Begitu juga di Piala Presiden.

Terakhir Ramli jadi manajer PSM Makassar di Habibie Cup. Ramli pun menyatakan siap mengemban tugas barunya itu.

"Ini adalah amanah dari manejemen di mana saya ada didalamya," kata Ramli.

Ramli menilai persiapan PSM menghadapi PJS belum maksimal. "Saya sudah berkoordinasi dengan coach Liestiadi yang melaporkan persiapan tim baru 70 persen," ujar Ramli.

Liestiadi membenarkan pernyataan Ramli. Menurut eks pelatih Gresik itu sisa waktu persiapan yang mepet akan dimanfaatkan untuk membenahi mental skuatnya.

"Karena tekanan di setiap turnamen jelas berbeda," ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015