Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito: Inter Mampu Kalahkan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Oktober 2015 | 22:34 WIB
Diego Milito (Getty Images)

Inter Milan akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015) atau Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Mantan pemain bintan Inter, Diego Milito, ingin dan yakin I Nerazzurri mampu memetik kemenangan atas Juventus.

Diego Milito merupakan striker yang pernah mengatarkan Inter Milan sukses memenangi gelar Liga Champion pada 2010. Ia juga punya catatan 62 gol untuk Inter di Serie A dari 128 penampilan. Akan tetapi, masalah cedera berkepanjangan membuatnya berpisah dengan Inter pada 2014.

Kendati demikian, Milito tetap memberikan dukungannya untuk Inter. Jelang laga derbi d'Italia, pemain yang kini tampil untuk Racing Club itu percaya skuat besutan Roberto Mancini mampu memetik tiga poin penuh atas Juventus.

"Saya berharap Inter menang dan dari penilaian saya itu mungkin terjadi. Mereka memiliki awal musim bagus dan bersaing untuk memenangi scudetto," kata Milito.

Pemain berusia 36 tahun ini menilai skuat Inter saat ini memiliki kombinasi bagus. Yakni terdiri dari pemain-pemain berpengalaman dan pemain muda bertalenta.

"Mereka mendatangkan pemain-pemain hebat. Dengan memasukkan elemen berpengalaman dan pemain muda bertalenta. Joao Miranda dan Jeison Murillo begitu baik di lini pertahanan," ujar dia.