Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Was-was Hadapi Bastia

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 16 Oktober 2015 | 23:16 WIB
Tim Paris St. Germain (AFP)

Paris Saint-Germain menyerah pada perte­muan terakhir dengan Bastia di Ligue 1, Januari lalu. PSG takluk 2-4 setelah sempat me­mim­pin 2-0 dalam 20 menit awal.

Kini, kedua tim berjumpa lagi di Ligue 1. Bastia akan tampil lebih bersemangat di hadapan para pendukungnya di Stade Armand Cesari. Sebaliknya, PSG tak bisa membawa supor­ternya ke sana akibat pencegahan dari otoritas pemerintah Prancis. Pemerintah khawatir akan terjadi kerusuhan seperti pada final Piala Liga Prancis antara kedua tim ini pada 11 April 2015.

Untuk pertandingan ini, Les Parisiens tak dibela Blaise Matuidi yang masih men­jalani hukuman akumulasi kartu.
David Luiz juga absen karena cedera lutut dan akan digantikan oleh Marquinhos.

Kiper Kevin Trapp masih harus beristirahat enam minggu karena cedera hamstring kaki kanan saat latihan. Salvatore Sirigu, yang hanya menjadi cadangan sejak kedatangan Trapp pada awal musim ini, akan kembali di­percaya untuk mengawal gawang PSG.

Bastia juga tak bisa me­nu­­run­kan Alexander Djiku, Fran­cois Kamano, dan Yassine Jebbour. Christopher Maboulou juga masih diragu­kan bisa dimainkan. Namun, Bastia boleh ber­­­syukur karena Julian Pal­­mieri, pencetak gol ke gawang PSG pada pertemuan terak­hir, sudah bisa diturun­kan lagi.