Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Randall: Impian Saya Dikabulkan Klopp

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Oktober 2015 | 23:52 WIB
Connor Randall (Chris Brunskill/Getty Images)

Bek muda Liverpool, Connor Randall, mengaku sangat sangat berterima kasih kepada Manajer Juergen Klopp. Pasalnya sang manajer telah mengabulkan impian pemain berusia 20 tahun itu untuk mendapatkan debut bersama tim utama The Reds di laga kompetitif.

Randall telah menjalani debut bersama Liverpool pada pertandingan ronde keempat Piala Liga Inggris (Capital One) menghadapi Bournemouth di Anfield, Rabu (28/10/2015) waktu setempat. Hal ini menjadi lebih indah bagi Randall setelah dipercaya tampil selama 90 menit dan The Reds mendapatkan kemenangan perdana bersama Klopp.

"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Bisa mendapatkan kesempatan bermain di Anfield di hadapan para pendukung merupakan sesuatu yang telah saya inginkan sejak masih kecil," kata Randall kepada Sky Sports.

"Saya sudah berada di akademi sejak masih berusia enam tahun dan sejak hari pertama, tujuan utama saya adalah bermain untuk tim inti. Manajer telah memberi saya banyak kepercayaan diri," ungkapnya.

Randall juga mengatakan bahwa Klopp tidak serta merta memberikan kesempatan bermain kepadanya dan pemain lain begitu saja. Manajer asal Jerman itu telah mempersiapkan para pemainnya dalam segala hal, baik secara teknis dan psikis, terutama kepada pemain debutan seperti dirinya.

"Dia mengatakan bahwa saya layak mendapat kesempatan ini dan ia ingin memastikan saya dapat menikmatinya. Ia juga meminta saya untuk tidak berpikir terlalu banyak tentang pertandingan ini dan hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan," ucap Randall.

"Manajer menunjukkan banyak keyakinan dalam diri kami yang telah menghadirkan kepercayaan diri. Semua orang sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami sejauh ini dan mudah-mudahan kami bisa terus membuatnya terkesan," lanjutnya.