Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

4 Cara Gila Mourinho Menyelinap ke Britannia Stadium

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 November 2015 | 19:32 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memabuat Jose Mourinho tak bisa mendampingi Chelsea saat melawat ke markas Stoke City di Britannia Stadium pada partai lanjutan Premier League, Sabtu (7/11/2015).

Mourinho mendapat hukuman larangan masuk stadion untuk satu pertandingan akibat melancarkan protes keras kepada wasit Jon Moss. Hal itu terjadi ketika The Blues kalah di 1-2 di rumah West Ham pada 24 Oktober 2015.

Namun, bukan Mourinho namanya bila tak punya ide cemerlang. The Special One, begitu julukannya, bisa masuk ke kandang Stoke dengan berbagai cara.

Berikut ini empat trik unik yang bisa dilakukan MOurinho supaya bisa menyusup ke Britannia Stadium.

1. Drone


(Getty Images)

Drone

Drone merupakan teknologi termutakhir yang memungkinkan seseorang melihat sebuah objek dari ketinggian. Dengan alat canggih ini, Mourinho bisa memantau aksi para pemainnya dari atas stadion.

2. Menyamar


(Getty Images)

Jose Mourinho

Cara paling realistis bagi Mourinho untuk masuk ke stadion adalah dengan menyamar. Ia bisa berkamuflase menjadi penonton, sekuriti, atau mungkin petugas kebersihan.


3. Paralayang


(Telegraph)

Paralayang

Cara yang satu ini lebih murah dibanding memakai drone. Mourinho bisa memanfaatkan bukit-bukit di pedesaan Staffordshire untuk terbang menggunakan paralayang dan memantau pertandingan dari atas stadion. Namun, resiko kecelakaannya cukup besar.