Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Bertekad Membuat Fans Madrid Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Oktober 2015 | 08:12 WIB
Gareth Bale (Getty Images)

Gareth Bale mengungkapkan keinginannya sebagai pemain Real Madrid. Ia berharap bisa membuat fans setia Los Blancos senang dengan pencapaian memuaskan.

Di pentas internasional Gareth Bale baru saja membuat membuat seluruh pecinta sepak bola Wales bersuka cita. Berkat kontribusi besarnya Wales sukses lolos ke putaran final Euro 2016. Itu merupakan pencapaian pertama Wales sejak 1958.

Bale belum kembali ke Madrid dan masih di kampung halamannya. Ia mendapatkan dispensasi untuk tidak kembali lebih cepat. Baginya lolos ke putaran final Euro 2016 merupakan pencapaian yang terasa luar biasa terlebih kepastian tersebut didapatkan Cardiff Stadium. Sehingga bisa merayakan keberhasilan tersebut bersama seluruh pecinta sepak bola Wales.

Sebagai pemain Madrid, Bale juga memiliki keinginan serupa. Ia berharap mendapatkan musim ini yang fantasis bersama El Real. Keinginan itu tentu harus dibarengi dengan kerja keras agar segala sesuatunya memungkinkan.

"Semoga ini akan menjadi musim bagus. Skuat Real Madrid bekerja keras agar segala sesuatunya memungkinkan. Kami ingin bermain bagus dan membuat semua orang senang," ujar dia.