Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Tak Punya Tiket, Jangan ke Senayan

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:13 WIB
Suporter Persib Bandung, bobotoh. (Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net)

Manajer Persib Bandung, Umum Muchtar, berharap mendapatkan tambahan jatah tiket untuk bobotoh pada final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Hal itu karena Umuh menilai animo bototoh yang sangat besar untuk menyaksikan langsung pertandingan final di Stadion. Umuh memperkirakan sekitar 100 ribu bobotoh bakal hadir ke stadion.

"Perkiraan hampir 100 ribu orang yang ke GBK, ini bagaimana kita mengatasinya. Saya sudah minta ke Pak Hasani (CEO Mahaka) 50 sampai 70 ribu tiket. Biar bobotoh tidak terlalu kecewa. Takutnya ada yang memaksakan berangkat," kata Umuh seperti dikutip dari situs resmi Persib.  

Dari hasil pembicaraan dengan beberapa perwakilan bobotoh, Umuh mempercayakan pendistribusian tiket kepada setiap perwakilan kelompok bobotoh.

Rencananya, tiket laga tersebut akan disediakan di Kota Bandung, yang kemudian disebarkan ke setiap koordinator. "Ada korlap di sini, mereka yang akan memberikan kepada koordinator daerah-daerah. Apabila tidak memiliki tiket jangan memaksa datang ke Senayan. Apalagi, nonton bersama di luar stadion. Itu yang sangat berbahaya," tuturnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini